Tottenham Ikat Bek Muda Inggris 5 Musim

Tottenham Ikat Bek Muda Inggris 5 Musim
Harry Kane. FOTO: Tottenham Hotspurs.

jpnn.com - LONDON - Performa impresif Harry Kane bersama Tottenham Hotspur pada paruh kedua musim lalu berbuah perpanjangan kontrak. Tottenham akhirnya mengikat striker berusia 21 tahun itu dengan durasi lima musim.

Artinya, penggawa timnas Inggris U-21 itu bakal tetap membela Tottenham hingga 2019 mendatang. Kontrak baru itu tak lepas dari kesuksesan Kane mencetak tiga gol dalam enam laga terakhir musim lalu.

“Terima kasih semuanya atas dukungannya. Saya senang telah menanda tangani kontrak baru dan tak sabar menyambut masa depan bersama tim ini,” demikian tulis Kane di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (15/8).

Sebelumnya, Kane selalu menjadi pemain pinjaman di tim lain. Norwich City, Leicester City, Millwall dan Leyton Orient adalah beberapa klub yang pernah merasakan performa Kane.

Kane merupakan pemain binaan akademi Tottenham. Dia melakukan debut untuk Tottenham ketika masih berusia 18 tahun di ajang Liga Europa. Nantinya, Kane akan diplot sebagai pelapis Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor. (jos/jpnn)

LONDON - Performa impresif Harry Kane bersama Tottenham Hotspur pada paruh kedua musim lalu berbuah perpanjangan kontrak. Tottenham akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News