Sejarah Besar, MU Angkat Pria Cacat Jadi Pelatih

Sejarah Besar, MU Angkat Pria Cacat Jadi Pelatih
Manchester United mengangkat pria difabel, Sohail Rehman jadi pelatih. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Sejarah besar ditorehkan Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu mengangkat pria difabel bernama Sohail Rehman sebagai pelatih tim akademi untuk musim mendatang.

Hal itu menjadikan Setan Merah sebagai tim profesional pertama yang memberikan kesempatan pada kaum penyandang cacat untuk menempati posisi pelatih.

Nantinya, Rehman akan menjadi pelatih tim akademi yang diisi pemain muda. Rehman bakal menjadi salah satu tulang punggung MU untuk mencetak pemain-pemain muda dengan kemampuan hebat.

“Rehman sudah menunjukkan kerja keras dan determinasi untuk semua halangan yang menghadangnya. Sejak datang ke tempat latihan, semua yang ada di tim ini menyambut Rehman dengan tangan terbuka,” demikia pernyataan MU sebagaimana dilansir laman Bleacher Report, Jumat (15/8).

Manajemen MU yakin, Rehman bakal tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Kursi roda yang selama ini berperan sebagai “kaki” juga dianggap tak akan menjadi penghalang besar untuk Rehman. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Sejarah besar ditorehkan Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu mengangkat pria difabel bernama Sohail Rehman sebagai pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News