Latih Argentina, Tata Terbantu Messi dan Mascherano

Latih Argentina, Tata Terbantu Messi dan Mascherano
Pelatih Argentina, Gerardo Martino. Getty Images

jpnn.com - BUENOS AIRES - Gerardo Martino tampaknya tak perlu melakukan adaptasi berlebihan di timnas Argentina. Pasalnya, pria yang karib disapa Tata itu punya pemain yang sudah memiliki chemistry dengannya.

Mereka ialah Lionel Messi dan Javier Mascherano yang pernah menjadi anak didik Tata di Barcelona pada musim lalu. Tata pun tak menampik kedua pemain itu bakal memudahkan tugasnya menukangi Tim Tango, julukan Argentina.

“Saya bangga bisa menjadi pelatih Argentina. Saya memiliki keuntungan karena pernah bekerja sama dengan Messi dan Mascherano di Barcelona,” terang Tata sebagaimana dilansir laman Globo Esporte, Jumat (15/8).

Tata pun berani sesumbar bakal meneruskan kejayaan Argentina. Racikan pertama Tata akan terlihat ketika Argentina bentrok kontra Jerman pada laga uji coba, 2 September mendatang.

“Saya harus berterima kasih pada Federasi Sepakbola Argentina karena mempunyai kepercayaan pada saya untuk mengemban tugas ini. Memimpin negara sendiri adalah hal yang sangat berbeda,” tegas Tata. (jos/jpnn)


BUENOS AIRES - Gerardo Martino tampaknya tak perlu melakukan adaptasi berlebihan di timnas Argentina. Pasalnya, pria yang karib disapa Tata itu punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News