Sergio Aguero Minta Fans Manchester City Bersantai

Sergio Aguero Minta Fans Manchester City Bersantai
Sergio Aguero. Foto: MCFC

jpnn.com - MANCHESTER - Fans Manchester City bisa bernafas lega. Itu setelah striker Sergio Aguero menyatakan untuk tetap bergabung dengan Manchester City hingga tahun 2019.

Sebelum menandatangani perpanjangan kontrak, Sergio Aguero yang merupakan mantan pemain Atletico Madrid selalu dikait-kaitkan untuk kembali bermain di La Liga. Namun Aguero tidak pernah memperhatikan spekulasi tersebut.

"Selalu ada spekulasi ini, tetapi saya pasti tidak pernah membayar banyak perhatian untuk itu," kata Sergio Aguero seperti dilansir Sky Sports, Jumat (15/8).

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Sergio Aguero sudah memberikan dua gelar Premier League buat Manchester City. Hal ini membuat keinginan klub lain untuk menggaet Sergio Aguero kian meninggi.

"Orang-orang mendengar hal ini terbang di sekitar dan mereka menganggapnya serius. Tapi saya dapat memberitahu para fans dan semua orang di City untuk bersantai," ujarnya. (abu/jpnn)


MANCHESTER - Fans Manchester City bisa bernafas lega. Itu setelah striker Sergio Aguero menyatakan untuk tetap bergabung dengan Manchester City hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News