Cedera Lutut, Javi Martinez Absen Hingga Akhir Musim

Cedera Lutut, Javi Martinez Absen Hingga Akhir Musim
Javi Martinez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen mendapat kabar buruk jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu tak akan diperkuat gelandang Javi Martinez hingga akhir musim.

Petaka itu terjadi setelah Martinez mengalami cedera lutut parah ketika membantu Muenchen berjibaku kontra Borussia Dortmund pada Piala Super Jerman di Signal Iduna Park, Rabu (13/8).

Saat itu, Martinez terlibat tabrakan dengan penggawa Dortmund, Marcel Schmelzer ketika pertandingan memasuki menit ke-28. Pemain asal Spanyol itupun akhirnya digantikan Dante.

"Javi Martinez mengalami robek ACL di lutut kiri selama Piala Super Jerman. Dia tidak akan bisa dimainkan pelatih Pep Guardiola hingga akhir musim," demikian pernyataan resmi Muenchen di laman klub, Jumat (15/8).

Cedera itu tentu menjadi pukulan telak bagi Muenchen. Pasalnya, Martinez selama ini memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi. Selain bisa bermain sebagai gelandang, mantan penggawa Athletic Bilbao itu mampu berperan di jantung pertahanan. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen mendapat kabar buruk jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu tak akan diperkuat gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News