Luis Suarez Mulai Latihan Bersama Barca

Luis Suarez Mulai Latihan Bersama Barca
Luis Suarez. Foto: FC Barcelona

jpnn.com - BARCELONA - Bintang asal Uruguay Luis Suarez, akan memulai petulangan barunya bersama baru FC Barcelona. Meski belum bisa bertanding di pertandingan resmi, Suarez kini diperbolehkan untuk mengikuti latihan.

Seperti diketahui, FIFA menghukum Suarez tidak boleh bermain selama 9 pertandingan internasional bersama Uruguay plus tidak boleh beraktivitas di sepakbola selama 4 bulan sejak Juli. Namun Badan Arbitrase Olahraga mengurangi sanksi dengan memberikan kelonggaran kepada Suarez untuk latihan bersama klubnya.

Selain itu, Suarez juga dibolehkan untuk bermain bersama FC Barcelona di pertandingan tidak resmi. Dengan demikian, Suarez bisa diturunkan saat Barcelona menghadapi klub Meksiko, Leon, di Joan Gamper Trophy.

Dilansir Football Espana, Jumat (15/8), keputusan ini langsung disambut FC Barcelona dengan mengumumkan Suarez akan berlatih bersama FC Barcelona mulai Jumat (15/8) hari ini. Latihan ini juga merupakan bagian persiapan Barcelona menghadapi Joan Gamper Trophy. (abu/jpnn)


BARCELONA - Bintang asal Uruguay Luis Suarez, akan memulai petulangan barunya bersama baru FC Barcelona. Meski belum bisa bertanding di pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News