Pulsa Dibobol, Warga Diminta Proaktif Melapor

Pulsa Dibobol, Warga Diminta Proaktif Melapor
Pulsa Dibobol, Warga Diminta Proaktif Melapor
JAKARTA - Mabes Polri mengimbau kepada seluruh warga yang merasa menjadi korban penipuan dan pencurian pulsa segera melapor. Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam mengatakan, laporan masyarakat itu menjadi dasar bagi penyidik untuk mengusut kasus tersebut.

"Yang jelas kita ingin masyarakat segera lapor. Kalau nggak ada yang lapor nanti alasannya apa? Supaya kita juga bisa (melakukan) penyelidikan,’’ ujar Anton di Jakarta, Kamis (6/10).

Seperti diketahui sejumlah keluhan semakin marak mengenai adanya penipuan dan pencurian pulsa yang diduga dilakukan oleh operator seluler. Bahkan pihak Kemenkominfo telah memanggil perusahaan seluler untuk membahas persoalan ini.

Selain itu, modus penipuan melalui SMS juga terungkap oleh polisi. Yakni penipuan permintaan pulsa serta permintaan transfer uang yang dilakukan sekelompok  narapidana di Lapas Tanjung Gusta Medan.

JAKARTA - Mabes Polri mengimbau kepada seluruh warga yang merasa menjadi korban penipuan dan pencurian pulsa segera melapor. Kadiv Humas Polri Irjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News