Puluhan Muda-mudi Terjaring Razia

Puluhan Muda-mudi Terjaring Razia
Puluhan Muda-mudi Terjaring Razia
LABUHANBATU-Sedikitnya 25 orang muda-mudi yang bukan suami istri terjaring razia yang digelar petugas Satpol PP Pemkab Labuhanbatu dari sejumlah lokasi tempat hiburan.

Kasat Pol PP Aminullah Haris Nasution kepada wartawan menerangkan, ke-23 orang tersebut terdiri dari 12 orang pria dan 13 wanita. "Mereka kita dapati sedang di Hotel Imbalo Jalan By Pass, Penginapan Gunung Sahari Jalan Imam Bonjol dan Penginapan Murni di Jalan SM Raja Rantauprapat," katanya. Razia digelar Kamis malam.

Dijelaskan Haris, penertiban itu merupakan implementasi penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 31 Tahun 2008 tentang Pengendalian Minuman Beralkohol dan Perda Nomor 32 tahun 2008 tentang Larangan Praktek Tuna Susila, Gelandangan dan Pengemis.

Menurutnya, penertiban yang dilakukan tim terpadu Pemkab Labuhanbatu merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya  dan tindak lanjut dari harapan serta aspirasi masyarakat agar pemerintah secara rutin menggelar razia guna mengurangi praktek/tindakan maksiat di tengah-tengah masyarakat.

LABUHANBATU-Sedikitnya 25 orang muda-mudi yang bukan suami istri terjaring razia yang digelar petugas Satpol PP Pemkab Labuhanbatu dari sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News