Puluhan Musisi dan Artis Resmi Dukung Jokowi-JK

Puluhan Musisi dan Artis Resmi Dukung Jokowi-JK
Slank bersama musisi tergabung dalam Komunitas Revolusi Harmoni saat menyanyikan lagu Indonesia Raya pada acara SLANK berserta musisi yang tergabung dalam KOMUNITAS REVOLUSI HARMONI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan JOKOWI-JK dalam Konser REVOLUSI MENTAL! di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Puluhan musisi dan artis Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Revolusi Harmoni, hari ini (Rabu,11/6) resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Jusuf Kalla.

Deklarasi ini mereka resmikan di Parkir Timur Senayan. Hadir grup band Slank, Bunda Ifet, Giring Nidji, Erwin Gutawa, Joy 'Saint Loco', Oppie Andaresta, Ian Antono, Ello, Komunitas Musik Jalanan, Cak Lontong, Melly Manuhutu, Krisdayanti, Jiung dan masih banyak lagi.

"Peace, peace, peace," ucap Bunda Ifet sembari menunjukkan dua jarinya mengawali pembukaan deklarasi untuk pasangan Jokowi-JK.

"Kita mengharapkan Indonesia Baru yang mampu dan damai, terutama menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," imbuhnya.

Sementara, Giring Nidji mengaku semakin mantap memilih pasangan Jokowi-JK. "Saya percaya bahwa kedua calon presiden kita (Prabowo dan Jokowi) adalah calon yang mumpuni, tapi yang mampu membuat harapan saya menyala lagi adalah pasangan Jokowi-JK," serunya.

Abdee Slank menjelaskan bahwa awalnya mereka tak sengaja membuat Komunitas Revolusi Harmoni, lantaran hanya menggelar acara kumpul biasa.

Namun, ia tak menyangka dari pertemuan biasa itu mendapat respon yang sangat baik dari musisi lainnya mengenai Jokowi-JK.

"Kami enggak berharap akan sebesar ini jadinya (dukungan dari musisi lainnya untuk Jokowi-JK), awalnya kita cuma mau menegaskan sikap kita. Namun akhirnya berkembang jadi gerakan kemanusiaan dan ada harapan ke depan agar Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi. Akhirnya kita sepakat dan buat Komunitas Revolusi Harmoni," papar Abdee.

JAKARTA - Puluhan musisi dan artis Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Revolusi Harmoni, hari ini (Rabu,11/6) resmi mendeklarasikan dukungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News