Puluhan Perempuan Ini Siap Membela Erick Thohir

Puluhan Perempuan Ini Siap Membela Erick Thohir
Ketua Perempuan Raket Merdeka DKI Jakarta Erwin Sulistyowati saat membacakan deklarasi akan membela Erick Thohir dari terpaan isu tak sedap, di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan wanita yang menamakan diri Perempuan Relawan Kerja Erick Thohir (Raket Merdeka) DKI Jakarta mendeklarasikan diri untuk membela Menteri Badan Usaha Milik Negara itu dari semua berita negatif.

Ketua Perempuan Raket Merdeka DKI Jakarta Erwin Sulistyowati menyatakan pihaknya akan menjadi menjadi garda terdepan mendukung kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN pada Kabinet Indonesia Maju.

"Kami akan menepis semua berita negatif yang beredar, baik melalui media sosial maupun cerita yang berkembang di tengah masyarakat," kata Erwin saat membacakan deklarasi di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (26/11).

Dia juga menyebutkan Raket Merdeka akan menyebarluaskan keberhasilan Erick Thohir selama menjadi Menteri BUMN.

Erwin menilai BUMN selama di bawah komando Erick Thohir memberikan kejutan. "BUMN dikelola secara jujur, transparan, dan demi kemajuan bangsa," lanjutnya.

Erwin menilai Erick Thohir telah banyak melakukan terobosan setelah diangkat menjadi Menteri BUMN.

Salah satunya menargetkan perempuan menduduki 15% posisi Direksi BUMN pada 2021.

"Itu akan meningkat menjadi 25 persen pada 2023, juga mengarahkan Srikandi BUMN berkomitmen untuk terus mendorong terwujudkan kesetaraan gender," tegas Erwin. (mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Puluhan perempuan akan menjadi menjadi garda terdepan mendukung kinerja Erick Thohir.


Redaktur : Adek
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News