Puluhan Plastik Diduga Bom, Diamankan Densus

Penggerebekan Teroris di Jakarta

Puluhan Plastik Diduga Bom, Diamankan Densus
Puluhan Plastik Diduga Bom, Diamankan Densus
JAKARTA - Tim Densus 88 tidak hanya mengamankan dua terduga teroris dalam penggerebekan di kawasan Bangka dan Benhil Jaksel. Setelah mengobok-obok sebuah ruah di jalan Bangka 2F Mampang Jaksel, petugas pun juga mengamankan beberapa benda yang terbungkus di sebuah plastik hitam.

Plastik tersebut disebut-sebut bom rakitan yang dibuat para terduga teroris. Begitu diangkut, bungksan tersebut langsung dimasukkan kedalam sebuah mobil untuk segera diamankan. Karena sangat berbahaya, petugas pun meminta agar warga yang ingin melihat penggerebekan tersebut untuk menjauh.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya masih terus mengembangkan apakah barang-barang yang diamankan di lokasi merupakan bom atau bukan.

Kata dia kedua terduga teroris itu berhasil di bekuk di pertigaan Bendungan Hilir. " Asep (perakit bom) dan Ovie," kata Boy. Nah, keduanya pun diketahui bertempat tinggal di rumah Bangka. Polisi pun langsung menggledah rumah kosan itu. (mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
IAI Siap Perangi Obat Palsu

JAKARTA - Tim Densus 88 tidak hanya mengamankan dua terduga teroris dalam penggerebekan di kawasan Bangka dan Benhil Jaksel. Setelah mengobok-obok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News