Puluhan Remaja yang Tawuran di Jalan Tengku Amir Hamzah Ditangkap Polisi

Puluhan Remaja yang Tawuran di Jalan Tengku Amir Hamzah Ditangkap Polisi
Personel Dit Samapta Polda Sumatera Utara mengamankan 23 remaja yang terlibat tawuran dan aksi saling serang. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Sebanyak 23 remaja yang terlibat tawuran di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumut, diamankan polisi, Kamis (25/4).

“Polisi juga menyita barang bukti samurai, busur panah, dua unit sepeda motor, katapel panah, petasan dan dibawa ke Mapolsek Medan Barat untuk menjalani pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, di Medan, Kamis (25/4).

Ia menyebutkan, awalnya Tim Rajawali tengah melakukan patroli cipta kondisi agar ibadah bulan suci Ramadan di Kota Medan berjalan aman, dan lancar.

"Saat melintas di Jalan Tengku Amir Hamzah, personel melihat adanya aksi tawuran antarpemuda. Karena perbuatannya telah meresahkan masyarakat, petugas bergerak cepat mengamankan para pemuda yang terlibat tawuran tersebut," ujarnya.

Wahyudi mengatakan, Polda Sumut akan menindak tegas segala bentuk tawuran yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

"Kami juga meningkatkan patroli jalanan guna mengantisipasi aksi tawuran serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika menjalani ibadah puasa," katanya pula.(antara/jpnn)

Sebanyak 23 remaja yang terlibat tawuran di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumut, diamankan polisi, Kamis (25/4).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News