Puluhan Ribu Bonek Tuntut Pengembalian TMS Persebaya

Puluhan Ribu Bonek Tuntut Pengembalian TMS Persebaya
Bonek. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Ancaman suporter Persebaya Surabaya, Bonek, agar polemik akun transfer matching system (TMS) tim kesayangannya segera diselesaikan, bukan sekadar isapan jempol.

Mereka menunjukkan warning agar PSSI tegas dan mengembalikan hak Persebaya yang selama ini sudah diambil dan dipergunakan oleh Bhayangkara FC dengan menggelar aksi di Darmo, Surabaya, Minggu (17/12)

"Aksi ini adalah bentuk perjuangan kami, agar elit sepak bola nasional tak mempermainkan Persebaya," kata salah satu orator, Andi pecie Kristiantono.

Puluhan ribu bonek yang datang dan turut menggelar aksi, juga meminta manajemen Persebaya berjuang keras agar menuntaskan kasus TMS ini. Rencananya, manajemen akan dipanggil PSSI pada 20 Desember mendatang.

"Kami minta manajemen tidak diam. Manajemen juga berjuang keras agar TMS bisa dikembalikan, karena itu adalah hak Persebaya," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Ancaman suporter Persebaya Surabaya, Bonek, agar polemik akun transfer matching system (TMS) tim kesayangannya segera diselesaikan, bukan sekadar isapan jempol.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News