Puluhan Ribu Pendukung di Kabupaten Malang Siap Menangkan Ganjar - Mahfud

Puluhan Ribu Pendukung di Kabupaten Malang Siap Menangkan Ganjar - Mahfud
Pesta rakyat Ganjar - Mahfud yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Malang, Sabtu (13/1/2024) berlangsung meriah. Foto: Saga

jpnn.com - Puluhan ribu pendukung Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Malang, Jawa Timur menghadiri pesta rakyat yang digelar Sahabat Ganjar (Saga).

Acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar di halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (13/1) juga ditandai dengan deklarasi dukungan terhadap paslon 03 itu di Pilpres 2024.

Pesta rakyat yang dimeriahkan konser gratis itu dihadiri oleh beberapa artis ternama, seperti Bhara Milenial Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Om Sera, hingga NDX AKA.

Selain itu, terdapat penampilan tari dan musik tradisional khas Jawa Timur sebagai upaya melestarikan kesenian daerah.

Dalam sesi wawancara eksklusif, vokalis NDX AKA Yonanda Frisna Damara menilai dukungan masyarakat Kabupaten Malang di acara itu terhadap paslon 03 tidak terbendung.

“Mereka sudah pasti merindukan pemimpin yang cocok untuk Indonesia, ya, seperti Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD. Kami juga mendoakan terbaik untuk para beliau bulan depan,” ujarnya.

Acara tersebut juga menghadirkan para pelaku UMKM, termasuk Distro Ganjar, yang menyediakan merchandise ala Ganjar-Mahfud yang diminati pendukung paslon 03.

"Saya beli topi Ganjar Pranowo ini karena keren dan design-nya bagus. Saya dengan membeli topi ini menjadi bukti kalau saya pendukung setia Pak Ganjar," kata Della.

Puluhan ribu pendukung paslon 03 menghadiri pesta rakyat yang digelar Sahabat Ganjar. Mereka siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News