Puluhan Ribu Warga di Sidoarjo Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Puluhan Ribu Warga di Sidoarjo Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Puluhan ribu warga Sidoarjo, Jawa Timur menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, SIDOARJO - Puluhan ribu warga Sidoarjo, Jawa Timur menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Deklarasi itu disampaikan saat Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Parkir Timur Gor Delta, Kabupaten Sidoarjo, pada Senin malam (5/2).

Ketua DPC Kabupaten Sidoarjo Roni mengatakan para pendukung paslon nomor 3 sangat bersemangat menghadiri deklarasi untuk Ganjar-Mahfud.

Menurutnya, masyarakat yakin rekamn jejak kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi peluang untuk memimpin bangsa Indonesia.

"Kami, warga Sidoarjo, dengan satu suara menyatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami percayai untuk membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik,” pungkas Roni.

Selain itu, Jenderal (Purn) Andika Perkasa selaku Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud juga memberikan sambutan yang inspiratif.

"Kami bersyukur atas dukungan luar biasa dari warga Sidoarjo. Ini bukan hanya tentang satu daerah, tetapi tentang semangat persatuan untuk membangun negeri ini. Ganjar dan Mahfud adalah pemimpin inklusif yang akan mewakili kepentingan semua lapisan masyarakat,” ucap Eks Panglima TNI tersebut.

Berbagai penampilan juga digelar dalam pesta rakyat tersebut, seperti NDX AKA, Tipe-X, dan Pasti Sukses berhasil menghipnotis puluhan ribuan pasang mata.

Puluhan ribu warga Sidoarjo, Jawa Timur menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News