Puluhan Ribu Warga Magelang Deklarasi Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud

Puluhan Ribu Warga Magelang Deklarasi Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud
Sahabat Ganjar dan puluhan ribu warga di Magelang melakukan deklarasi akbar untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar dan puluhan ribu warga di Magelang melakukan deklarasi akbar untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi itu dilaksanakan dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan memenuhi Lapangan Bola Tamanagung, Kabupaten Magelang, saat gelaran megah "Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #31" berlangsung pada Rabu (7/2). 

Warga di Magelang siap memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di Pilpres 2024.

Acara yang dimeriahkan oleh penampilan hebat seperti NDX AKA, Tipe-X, Fanada, dan banyak lagi, turut menyajikan kegiatan yang mendukung ekonomi lokal. 

Sahabat Ganjar memfasilitasi booth UMKM untuk mempromosikan dan mendukung usaha lokal, sementara Distro Ganjar, lapak yang menjajakan berbagai macam merchandise Ganjar-Mahfud.

Ketua DPC Kabupaten Magelang FX Edi menyambut hangat deklarasi akbar ini. 

Deklarasi akbar ini memberikan momentum besar bagi kampanye Ganjar-Mahfud menuju Pilpres 2024, dengan dukungan yang solid dari warga Kabupaten Magelang serta seluruh Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

"Kami bangga melihat antusiasme warga Kabupaten Magelang yang begitu besar dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Ini menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang dicintai dan diharapkan oleh rakyat," ujar Edi.

Sahabat Ganjar dan puluhan ribu warga di Magelang melakukan deklarasi akbar untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News