Puluhan Selebritas Meriahkan Pameran Stroller Traveling Cybex

Puluhan Selebritas Meriahkan Pameran Stroller Traveling Cybex
Puluhan Selebritas Meriahkan Pameran Stroller Traveling Cybex. Foto: Kakoon Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 30 selebritas yang tergabung dalam komunitas Cerita Ibu Cerdas turut memeriahkan MB Fair di Jakarta, baru-baru ini.

Di antaranya Reisa Broto Asmoro, Selvi Kitty, Mikaila Patritz, Chikita Meidy, Joanna Alexandra, Cyntia Wijaya, Ryn Cherrybelle, Nina Cherrybelle, Sylvia Fully, dan Rischa Iskak.

Dalam acara peluncuran koleksi stroller travelling Coya dari Cybex itu, mereka mengikuti serangkaian acara mulai dari talkshow, stroller show, games challenge melipat stroller 

CEO PT Sejahtera Trada Antara Christine Hermanto mengatakan Cybex merupakan brand dari Jerman, yang memiliki beragam produk.

"Mulai car seats, baby carriers, dan stroller yang aman dan beradaptasi dari perkembangan yang cepat," ujar Christine, dalam keterangannya, Kamis (2/11).

Cybex merupakan brand dari Jerman, memiliki car seats, baby carriers, dan stroller yang aman dan beradaptasi dari perkembangan yang cepat.

Menurut Christine, Cybex tidak hanya menjadi pionir pada keamanan anak, tetapi menjadi brand yang inovatif dan fashionable terhadap lifestyle masa kini.

Cybex Coya ini merupakan stroller traveling yang dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (0 bulan) sampai berat anak 22kg. 

Puluhan selebritas yang tergabung dalam komunitas Cerita Ibu Cerdas memeriahkan pameran stroller Cybex.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News