Puncak IN2MF 2023 Digelar, Bukti Modest Fashion Indonesia jadi Terbaik di Dunia

Puncak IN2MF 2023 Digelar, Bukti Modest Fashion Indonesia jadi Terbaik di Dunia
Puncak acara Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023 resmi digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Puncak acara Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023 resmi digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Kamis (26/10).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo bersama Menteri Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM), Teten Masduki dan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah.

Bank Indonesia bersinergi dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) RI dan Indonesia Fashion Chamber (IFC) menginisiasi pelaksanaan IN2MF sebagai payung besar dan integrasi seluruh kegiatan di sektor modest fashion Indonesia.

Penyelenggaraan IN2MF terus ditingkatkan ke skala internasional guna memperkenalkan produk modest fashion Indonesia dan memperkuat eksistensinya di kancah global.

Perry Warjiyo menyatakan optimisme ajang IN2MF dapat mendukung percepatan Indonesia sebagai pusat modest fashion dunia dan gaya hidup halal global.

Modest fashion Indonesia memiliki potensi besar untuk memajukan ekonomi dan keuangan syariah.

Menurut dia, acara tersebut melanjutkan keberhasilan pada tahun lalu.

Oleh karena itu dia akan terus memperkuat implementasi dari tiga pilar strategi utama, mulai dari penguatan produk, penguatan pelaku, dan penguatan promosi.

"Kami meningkatkan eksposur ke skala global dengan membawa modest fashion unggulan Indonesia ke berbagai negara, seperti London, Dubai, Beijing, dan Paris. Ini menunjukkan modest fashion Indonesia berpotensi menjadi terbaik di dunia dan IN2MF menjadi gelaran modest fashion terbesar tak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia,” papar Perry Warjiyo.

Puncak acara Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023 resmi digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News