Puncak Mudik Merak Terjadi Hari ini

Puncak Mudik Merak Terjadi Hari ini
Puncak Mudik Merak Terjadi Hari ini
JAKARTA - Puncak arus mudik di pelabuhan Merak terjadi Jumat (18/9) sore. Hingga sore tadi, jumlah kendaraan dan pemudik terus menyemut. PT Indonesia Ferry Merak mencatat jumlah kendaraan yang melintasi selat Sunda  dari pelabuhan Merak menuju pelabuhan Bakauheni Lampung sudah menembus angka 80.309 orang, dan 16.782 kendaraan. Dari data itu, dipastikan puncak mudik terjadi pada malam ini.

Kali ini PT Indonesia Ferry Merak mengoperasikan 26 unit kapal dalam 29 trip perjalanan melintasi selat Sunda. Meski begitu, Kepala PT Indonesia Ferry Merak Teja Suparna, kemungkinan puncak mudik memang masih bisa berubah. "Namun, kami sudah mempersiapkan segala sesuatu yang krusial untuk menghadapi lonjakan arus mudik."

Karena itu, lanjut Teja, kapan pun puncak arus mudik akan terjadi ia menjamin semua penumpang akan terangkut semua."Kami siap melayani sebaik mungkin para pemudik dalam kondisi yang terburuk sekalipun," kata Teja. (aj/jpnn)

JAKARTA - Puncak arus mudik di pelabuhan Merak terjadi Jumat (18/9) sore. Hingga sore tadi, jumlah kendaraan dan pemudik terus menyemut. PT Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News