Punggawa Garuda Balik ke Liga

Punggawa Garuda Balik ke Liga
Yongki Ariwibowo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG -- Setelah dua bulan lebih gabung Timnas Indonesia, dijadwalkan hari ini lima pemain Arema kembali ke klub. Menurut rencana, mereka akan langsung gabung latihan bersama rekan-rekannya di lapangan Abdurrahman Saleh, pagi ini.

Laga terakhir Timnas Indonesia di ajang Piala AFF sebenarnya digelar Rabu (29/12) lalu, namun lima pemain Arema itu baru kembali hari ini. Pasalnya, mereka telah mendapat dispensasi dari PSSI, untuk mendapat jatah libur selama lima hari.

“Untuk pemain Timnas, saya rasa besok (hari ini) sudah ikut latihan lagi. PSSI sudah beri mereka libur lima hari. Mereka datang atau tidak, lihat besok,” ungakap pelatih Arema, Miroslav Janu usai latihan, kemarin sore.

Menurut pelatih asal Republik Ceko ini, jatah libur yang diberikan PSSI sudah lebih dari cukup. “Saya rasa sudah cukup istirahat mereka, dan mereka sudah harus latihan lagi, mau tunggu kapan,” sebut Miro.

MALANG -- Setelah dua bulan lebih gabung Timnas Indonesia, dijadwalkan hari ini lima pemain Arema kembali ke klub. Menurut rencana, mereka akan langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News