Neuer Datang, Butt Siap Hengkang

Neuer Datang, Butt Siap Hengkang
Neuer Datang, Butt Siap Hengkang
MUNCHEN - Manuel Neuer terus didekati Bayern Munchen. Segala upaya dilakukan klub berjuluk FC Hollywood itu untuk menjadikan Neuer menjadi pemain mereka. Neuer disiapkan menjadi kiper nomor satu di klub Bavaria tersebut.

Menyadari posisinya terancam, kiper nomor satu Bayern saat ini Hans Jorg Butt pun menyiapkan diri. Butt menyadari akan sulit baginya bersaing dengan kiper nomor satu Jerman itu. Apalagi, sekarang usia Butt mencapai 36 tahun.

Namun, karena enggan menjadi kiper kedua lagi di Bayern, Butt pun bersiap untuk angkat kaki dari Allianz Arena, markas Bayern. "Saya tidak ingin menjadi penjaga gawang nomor dua," kata Butt kepada Bild, seperti dilansir Soccernet.

Lagipula kontrak Butt akan berakhir pada Juni nanti. Sekarang Butt masih enggan meneken kontrak baru karena khawatir menjadi pilihan kedua. "Kalau Manuel datang, maka saya akan mundur dan mencari sesuatu yang baru," kata Butt.

MUNCHEN - Manuel Neuer terus didekati Bayern Munchen. Segala upaya dilakukan klub berjuluk FC Hollywood itu untuk menjadikan Neuer menjadi pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News