Punggung Ditebas, Tersungkur, Perut Ditikam, Lantas...

Punggung Ditebas, Tersungkur, Perut Ditikam, Lantas...
Pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MINAHASA - Steven Rocky Maningkas (44), warga desa Pinasungkulan, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa, Sulut, terkapar bersimbah darah.

Punggung juragan rumah kos itu ditebas, perut ditikam oleh tiga begundal kampung berinisial CS alias Dio (16), JB alias Ucok (17), dan RC alias Jaly (23), Jumat (17/3) malam, sekira pukul 23.30 wita, di Kelruahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang.

Ketiga pelaku merupakan warga Krida, Kecamatan Malalayang.

Kapolsek Urban Malalayang, Kompol I Made Sumadia, saat dikonfirmasi mengatakan, para pelaku sudah diamankan, Sabtu (18/3) sekira pukul 23.00 wita, di Kelurahan Bahu, Lingkungan 1, Kecamatan Malalayang.

"Mereka sudah diamankan di lokasi berbeda, dan sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan," jelas Sumadia, seperti diberitakan Posko Manado (Jawa Pos Group).

Kapolsek menceritakan, kejadian itu bermula ketika para pelaku datang berbelanja di salah satu kios di samping jalan kompleks lokasi kejadian.

Karena sudah dipengaruhi minuman keras, mereka adu mulut dengan beberapa pemuda lainnya di tempat itu.

Perkelahian nyaris terjadi, dan para pelaku dikejar, dan dilempari botol.

Steven Rocky Maningkas (44), warga desa Pinasungkulan, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa, Sulut, terkapar bersimbah darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News