Punya 4 Putri, Begini Perasaan Andhika Pratama

Punya 4 Putri, Begini Perasaan Andhika Pratama
Penyanyi Ussy Sulistiawaty dan suami, Andhika Pratama. FOTO: Instagram

jpnn.com - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati bisa bernafas lega. Syukuran Aqiqah anak keempat mereka, Sheva Elmira Lorrenia berjalan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini kita ada tasyakuran Aqiqah anak yang keempat, Sheva. Tapi baru bisa sekarang dilaksanakan setelah Sheva berusia 36 hari,” ungkap Andhika Pratama ditemui di kediamannya, Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Sebenarnya kata Andhika, Aqiqah Sheva sudah dilakukan seminggu yang lalu. “Cuma acara syukurannya kita pilih hari ini karena biar semua saudara, keluarga, sahabat bisa datang. Sengaja dibikin weekend supaya kumpul bareng,” jelas Andhika.

Meski belum dikaruniai anak laki-laki, presenter ganteng itu tetap bersyukur bisa memiliki empat orang anak perempuan. Baginya, keempat anaknya itu adalah titipan dari Allah.

“Di rumah ada lima srikandi. Lahirnya Sheva jadi pusat perhatian di rumah. Jadi cahaya baru di rumah yang kita harapkan membawa berkah, membawa rezeki juga,” ujarnya.

"Banyak orang bilang kalau mendidik dan menjaga anak perempuan itu lebih susah. Ya dengan kita dikasih anak perempuan lagi berarti Allah percaya sama kita," sambung Andhika. (mg7/jpnn)


Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati bisa bernafas lega. Syukuran Aqiqah anak keempat mereka, Sheva Elmira Lorrenia berjalan lancar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News