Punya Agenda Sendiri, Sandi Tak Akan Tunggui Prabowo Berdebat Lawan Jokowi

Punya Agenda Sendiri, Sandi Tak Akan Tunggui Prabowo Berdebat Lawan Jokowi
Cawapres 02 Sandiaga S Uno dalam debat kandidat yang diselenggarakan KPU di Jakarta, Minggu (17/3) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dua calon presiden (capres) akan berhadapan dalam debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, malam ini (30/3). Dua kandidat, yakni Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo Subianto akan bertemu dalam debat bertema ideologi, pemerintahan, keamanan dan hubungan internasional itu.

Jokowi dalam debat itu akan ditunggui langsung oleh KH Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presidennya. Namun, Sandiaga S Uno yang menjadi pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019 tak akan melihat langsung dalam debat yang digelar di Hotel Sangri-La, Jakarta Pusat itu.

Menurut anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Sodik Mujahid, cawapres jagonya berencana menggelar nonton bareng debat capres di Rumah Siap Kerja di Jalan Wijaya I, Nomor 26, Jakarta Selatan. "Pak Sandi tidak mendampingi Pak Prabowo di debat," kata Sodik.

Baca juga:

Analisis Pengamat soal Kelebihan & Kekurangan Jokowi dan Prabowo di Debat Nanti

Sepertinya Prabowo Masih Meraba-raba

Berdasar informasi Tim Media Center BPN Prabowo - Sandi, mantan wakil gubernur DKI itu akan menonton debat bareng para relawan pendukungnya. Kabarnya akan ada puluhan relawan yang bakal nonton debat capres bareng Sandiaga.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, debat yang diselenggarakan KPU itu akan dimoderatori oleh Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi. Debat yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB itu bakal disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi.(mg10/jpnn)


Sandiaga S Uno tak akan melihat langsung Prabowo Subianto dalam debat capres melawan Jokowi di Shangri-La Hotel malam ini.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News