Bersantai Jelang Debat, Jokowi Ajak Keluarga Makan Siang di Jalan Sabang

Bersantai Jelang Debat, Jokowi Ajak Keluarga Makan Siang di Jalan Sabang
Presiden Joko Widodo di RM Garuda, Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3). Foto: istimewa for JPC

jpnn.com, JAKARTA - Joko Widodo tampak santai jelang debat kandidat kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar malam ini (30/3). Siang tadi, calon presiden petahana yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi itu mengajak keluarganya makan bareng di sebuah rumah makan masakan Padang di Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Dalam rombongan Jokowi tampak Ibu Negara Iriana. Anak, mantu dan cucu juga menyertai Jokowi makan siang.

"Pas waktunya longgar saya ajak makan siang. Sama Bobby (menantu), sama Ayang (Kahyang Ayu), sama Sedah Mirah (cucu), sama Ibu (Iriana, red),” kata Jokowi di Jalan Sabang.

Baca juga:

Kiai Ma'ruf Yakin Banget Jokowi Bisa Ungguli Prabowo di Debat, Ini Alasannya

Jelang Debat Jokowi Vs Prabowo Malam Ini, Erick Thohir Bilang Begini

Sebelum debat ke-2 pada 17 Februari lalu, Jokowi juga mengajak keluarganya untuk makan siang di Bogor. Mantan wali kota Surakarta ini mengaku jarang bertemu dengan keluarga.

Karena itu, begitu ada waktu luang maka Jokowi langsung menghabiskannya bersama keluarganya. "Ini kan enggak pernah ketemu, baru ketemu siang ini ya pas waktunya longgar saya ajak makan siang," pungkasnya.(jpc/jpg)


Joko Widodo tampak santai jelang debat kandidat kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dengan menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk makan siang bareng.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News