Punya Banyak Istri, Roberto Carlos Lupa Jumlah Anak Sendiri

Punya Banyak Istri, Roberto Carlos Lupa Jumlah Anak Sendiri
Roberto Carlos. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SAO PAULO - Roberto Carlos bukan hanya dikenal lincah ketika masih aktif bermain sepakbola. Di luar lapangan hijau, legenda hidup Brazil itu juga dikenal piawai dalam meluluhkan hati para wanita.

Pria yang pernah bermain untuk Inter Milan dan Real Madrid itu ternyata menganut prinsip poligami. Buktinya, Carlos mengaku memiliki dua istri dalam hidupnya.

Tapi, itu adalah istri yang terungkap. Pasalnya, pria yang pernah disebut-sebut sebagai bek kiri terbaik dunia itu juga memiliki beberapa wanita simpanan. Para wanita itu berasal dari berbagai negara.

Dari para wanita itu, Carlos juga memiliki beberapa anak. Nah, saking banyaknya, pria yang kini berusia 40 tahun itu ternyata lupa jumlah anak yang dimilikinya.

“Berapa istri yang saya punya? Sangat mudah. Dua. Hal yang paling sulit adalah jumlah istri di mana saya juga memiliki anak. Ada delapan anak dari enam atau tujuh ibu,” terang Carlos di laman A Bola, Rabu (12/2).

“Saya benar-benar tidak ingat. Tunggu. Satu wanita asal Meksiko, satu dari Hongaria dan yang lainnya dari Brazil. Mungkin jumlahnya enam,” tegas pria yang mengantarkan Brazil merebut juara Piala Dunia 2002 itu.(jos/jpnn)

 

SAO PAULO - Roberto Carlos bukan hanya dikenal lincah ketika masih aktif bermain sepakbola. Di luar lapangan hijau, legenda hidup Brazil itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News