Punya Hobi Menantang, Artis Ini Berani Tangkap Ular

Punya Hobi Menantang, Artis Ini Berani Tangkap Ular
MG3 JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Hewar liar bukanlah hal yang menakutkan bagi Taufiq Saini. Pasalnya, pemeran co-pilot serial televisi Masalembo itu memang mengaku memiliki hobi menantang.

"Kan syuting Masalembo itu di hutan. Gue malah dapat ular di sana, itu gue tangkap. Ularnya warna garis hitam putih gitu. Gue memang suka adventure," kata Taufiq, 27, saat ditemui JPNN.com di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (23/7).

Taufiq mengaku tidak takut akan keganasan hewan liar. Baginya, hewan-hewan tersebut memiliki keunikan tersendiri dan bukan hal yang harus dihindari.

"Gue suka semua hewan. Gue itu memang suka tantangan, hiking pun sudah gue jalanin waktu gue masih di Malang. Jadi, Semeru, Bromo dan gunung-gunung lain di Jawa Timur, sudah pernah," ungkap Taufiq.

Tak hanya hewan, Taufiq juga memiliki hobi yang cukup ekstrem. Yakni, airwheel. "Gue belajar airwheel satu minggu, bukan jatuh lagi, sempat sobek kaki gue," kata Taufiq. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Hewar liar bukanlah hal yang menakutkan bagi Taufiq Saini. Pasalnya, pemeran co-pilot serial televisi Masalembo itu memang mengaku memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News