Punya Klub, Ronaldo Siap Main Lagi

Punya Klub, Ronaldo Siap Main Lagi
Foto: marca.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Ronaldo Luiz Nazario Da Lima membuka peluang untuk kembali bermain sepakbola. Kans itu terbuka setelah Ronaldo kini menjadi pemilik Fort Lauderdale Strikers yang berlaga di North American Soccer League.

Sebelumnya, mantan superstar Brasil itu sudah memutuskan gantung sepatu pada musim 2011 lalu. Namun, memiliki klub baru ternyata membuat adrenalin mantan pemain Inter Milan itu naik.

“Saya akan mencobanya. Ini adalah tantangan lain. Saya yakin hal ini bisa membantu liga dan tim. Saya akan berlatih keras. Jika pelatih membutuhkan saya, saya mungkin bermain,” terang Ronaldo di laman ESPN, Kamis (15/1).

Masalahnya, Ronaldo kini sudah menginjak usia 38 tahun. Selain itu, pemilik tigas gelar pemain terbaik dunia tersebut juga sudah tambun. Meski begitu, Ronaldo mengaku siap mengembalikan kondisi fisiknya.

“Saya senang bermain sepakbola. Ini adalah cinta besar saya. Ketika saya pensiun, saya stop bermain karena tubuh saya mengalami banyak cedera. Saya akan bermain dalam beberapa laga. Tahun ini saya juga akan berlatih keras,” tegas Ronaldo.(jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Ronaldo Luiz Nazario Da Lima membuka peluang untuk kembali bermain sepakbola. Kans itu terbuka setelah Ronaldo kini menjadi pemilik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News