Punya Modal Besar, Kubu Moeldoko Tidak Butuh Kantor AHY Cs

Punya Modal Besar, Kubu Moeldoko Tidak Butuh Kantor AHY Cs
Partai Demokrat. Ilustrasi Foto: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat (PD) versi KLB di Deli Serdang Saiful Huda Ems membantah secara tegas narasi yang digulirkan Andi Arief.

Sebelumnya, Andi Arief menyebut kemungkinan adanya gerakan mengambil alih kantor DPP PD di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Andi kemudian menggiring narasi bahwa PD versi KLB di bawah kepemimpinan Moeldoko, yang bakal mengambil alih kantor di Jalan Proklamasi tersebut.

"Enggak ada sama sekali rencana perebutan kantor DPP PD itu," kata Huda dalam pesan singkatnya kepada JPNN.com.

Alumni Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur itu mengatakan, PD kubu Moeldoko sudah memiliki kantor yang bagus dan representatif, sehingga tidak mungkin mengambil alih tempat kerja parpol lain.

Adapun kantor PD kubu Moeldoko itu terletak di Jalan Pemuda Nomor 712, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Kami pun masih sangat mampu untuk mendirikan Kantor DPP Partai Demokrat yang jauh lebih bagus, representatif dan tempatnya strategis," beber Huda.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PD Andi Arief menyebut, terdapat adanya gerakan mengambil alih kantor parpolnya di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat (PD) versi KLB di Deli Serdang Saiful Huda Ems membantah secara tegas narasi yang digulirkan Andi Arief. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News