Punya Peran Penting di AS Roma, Lorenzo Pellegrini Ucapkan Terima Kasih

Punya Peran Penting di AS Roma, Lorenzo Pellegrini Ucapkan Terima Kasih
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak Lorenzo Pellegrini (kapten) saat laga melawan CSKA Sofia. Foto: Twitter @uefacnfleague

jpnn.com - AS Roma berhasil menang di laga pertama Grup C UEFA Conference League melawan CSKA Sofia.

Bertanding di Stadio Olimpico, Jumat (17/9) dini hari WIB, AS Roma menang dengan skor 5-1 atas CSKA Sofia.

Pada laga tersebut, AS Roma sejatinya tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Graham Carey pada menit ke-10'.

Beruntung AS Roma bisa bangkit dan mencetak lima gol balasan melalui Lorenzo Pellegrini (25') (62'), Stephan El Shaarawy (38'), Gianluca Mancini (82'), dan Tammy Abraham (84').

Usai pertandingan pencetak dua gol ke gawang CSKA Sofia, Lorenzo Pellegrini mengaku senang bisa membawa timnya menang besar di laga UEFA Conference League.

Bagi Pellegrini, saat ini timnya tengah berkembang baik secara mental maupun fisik.

"Semuanya. Kami bergerak dengan baik saat menyerang dan bertahan. Ada sesuatu yang istimewa yang Anda rasakan dan mungkin belum pernah ada di Trigoria sejak saya kembali. Kami mencoba untuk membuat yang terbaik dari situasi ini," kata Pellegrini dilansir dari Sky Sports.

Pellegrini mengaku berterima kasih kepada Jose Mourinho yang telah memberikan dirinya kepercayaan untuk bermain.

Pencetak dua gol ke gawang CSKA Sofia, Lorenzo Pellegrini mengaku senang bisa membawa timnya menang besar di laga UEFA Conference League