Punya Suporter Fanatik, Tiga Klub Ini Beri Warna Baru Liga 1

Punya Suporter Fanatik, Tiga Klub Ini Beri Warna Baru Liga 1
Striker Borneo FC Lerby Eliandry Pong Babu saat ditemui usai launching Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Striker tim Borneo FC Lerby Eliandry Pong Babu terlihat cukup bersemangat dalam acara launching Liga 1 2018 di Jakarta, Senin (19/3) malam.

Dia melihat, setiap tim yang diperkenalkan, menunjukkan aura persiapan yang bagus sebelum kompetisi dimulai.

"Kami senang, acara launching ini menarik, terlihat bagus, tim yang lain juga tampak bersemangat," katanya, saat ditemui usai acara launching.

Lerby juga menegaskan, persiapan timnya sudah berjalan cukup lama dan telah menjalani berbagai turnamen pramusim untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi di 2018.

"Kami sudah persiapan lama. Tim Borneo FC sudah TC di Yogyakarta, lanjut sampai sekarang, ikut turnamen dan menjalani banyak uji coba. Jadi, saat ini tinggal kami siapkan dan kuatkan mental dari sekarang," tegasnya.

Menurut striker yang menjadi langganan Timnas tersebut, setiap tim yagn turun di Liga 1 ini bakal menunjukkan performa yang meningkat dibandingkan musim 2017 lalu.

Selain memiliki persiapan yang panjang akibat mundurnya kick-off kompetisi, tim Liga 1 2018 juga kedatangan tim-tim tradisional dengan nama besar dan suporter fanatik

"PSIS, PSMS, Persebaya itu tim yang sudah lama, ada nama besar, suporter fanatik. Mereka pasti bawa warna sendiri di Liga 1. kami tidak sabar untuk bertemua mereka, tim yang baru yang berbeda dengan tahun lalu kami hadapi," tandas Lerby. (dkk/jpnn)

Striker tim Borneo FC Lerby Eliandry Pong Babu terlihat cukup bersemangat dalam acara launching Liga 1 2018 di Jakarta, Senin (19/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News