PSMS Intip Kekuatan Bali United Lewat Video

PSMS Intip Kekuatan Bali United Lewat Video
Dennis Wise bersama Pelatih Djajang Nurjaman, pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom di Kebun Bunga, PSMS, beberapa waktu lalu. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Jelang pertandingan away melawan Bali United pada laga perdana Kompetisi Liga 1, Sabtu (24/3) mendatang, PSMS Medan lebih rajin intip cara permainan lawan.

“Sisa tiga hari lagi. Kami juga sudah putar video bagimana biasa Bali United bermain, mudah-mudahan itu bisa membantu. Untuk mengantisipsi itu kami besok (Selasa) latihan taktikal,” ujar Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Senin (19/3) sore.

Selain itu, tim pelatih Ayam Kinatan-julukan PSMS, kini tengah fokus menjaga kebugaran seluruh pemain agar fit untuk laga penting tersebut.

“Tinggal menjaga kebugaran itu yang paling penting. Jangan sampai ada yang sakit,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Legimin Raharjo Dkk dijadwalkan akan berangkat 22 Maret 2018.

Meski sudah melihat video permainan Bali United, Djanur masih enggan membeber kekuatan lawan.

“Itu yang pasti rahasia. Bali United tim yang punya materi bagus. Mereka punya Spaso, Lilipaly, Bachdim. Semua pemain depan berkelas dan pemain kunci. Enggak ada yang jelek. Pemain kelas satu semua,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi tim sekelas Bali United, kata Djanur, maka PSMS perlu menjaga kekompakan tim. “Kerja sama tim untuk melawan itu,” timpalnya.

Jelang pertandingan away melawan Bali United pada laga perdana Kompetisi Liga 1, Sabtu (24/3) mendatang, PSMS Medan lebih rajin intip cara permainan lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News