Bukan BFC, Inilah Pesaing Terberat Bali United di Liga 1

Bukan BFC, Inilah Pesaing Terberat Bali United di Liga 1
M Taufiq saat ditemui di hotel Timnas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Bali United M Taufiq menyebut persaingan di Liga 1 2018 lebih ketat dibandingkan 2017 lalu.

Dia juga menyebut, peta kompetitor terberat bagi Bali United pada musim 2018 bakal berubah.

Pada edisi 2017 lalu, Bali United menjadi runner up kompetisi setelah kalah bersaing dengan sang juara bertahan, Bhayangkara FC (BFC).

"Kami berharap bisa lebih baik dari tahun ini, bisa juara, meskipun target kami adalah di papan atas," katanya, saat ditemui dalam launching Liga 1 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3) malam.

Berbeda dengan musim lalu, Taufiq menilai persaingan akan berubah. Bukan lagi PSM Makassar ataupun Bhayangkara FC yang menjadi pesaing berat, tapi tim yang lain.

"Saya melihat tahun 2018 tim-tim sangat bagus. Persiapannya sangat matang semuanya. Saya lihat tahun ini lebih menonjol ke Persija," tegas dia.

Bagi pemain 32 tahun ini, performa calon lawan Bali United terlihat mengalami peningkatan pada Piala Presiden Februari lalu. Untuk itu, evaluasi dan perubahan dilakukan oleh timnya.

"Tim sudah melakukan perubahan pemain asing, ada juga tambahan yang dilakukan untuk pemain lokal, ini akan meningkatkan kekuatan tim," tandasnya. (dkk/jpnn)


Gelandang Bali United M Taufiq menyebut persaingan di Liga 1 2018 lebih ketat dibandingkan 2017 lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News