JPNN.com

Pupuk Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Jakarta Barat

Jumat, 01 Mei 2020 – 12:39 WIB
Pupuk Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Jakarta Barat - JPNN.com
Pupuk Indonesia membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang berada di sekitar kantor perseroan di Kemanggisan Jaya, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat (1/5). Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat di tengah pandemi corona.

Kali ini dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang berada di sekitar kantor perseroan di Kemanggisan Jaya, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat (1/5).

Selain membantu meringankan kesulitan masyarakat di tengah pandemi, bantuan paket sembako ini juga untuk meminimalisir mobilitas masyarakat, agar tetap berkegiatan di rumah saja di saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia Wijaya Laksana menjelaskan, sembako yang dibagikan pada hari ini berjumlah 640 paket.

Masing-masing paket terdiri dari 30 Kg beras, 6 liter minyak goreng, 6 Kg gula, 20 kemasan mie instan, 2 kaleng ikan olahan, 2 kaleng daging olahan, 2 botol kecap, 2 kaleng susu, 1 bungkus kopi dan 2 buah sabun.

"Bantuan paket sembako tersebut dibagikan ke lima lingkungan RT yang menjadi wilayah ring 1 Kantor Pusat Pupuk Indonesia. Ketiga RT tersebut adalah RT 02, RT 03, RT 13, RT 14 dan RT 15, yang berada di wilayah lingkungan RW 08 Kelurahan Kemanggisan," kata Wijaya.

Adapun sembako tersebut diserahkan langsung oleh VP Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Pupuk Indonesia Dwi Pudyasmoro bersama sejumlah perwakilan Millenial Pupuk Indonesia kepada kelima Ketua RT tersebut.

Sementara untuk pendistribusian kepada warga, dilaksanakan oleh masing-masing Ketua RT bersama para pemuda setempat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...