Pupuk Indonesia Resmikan Srikandi BUMN dan BUMN Muda

Pupuk Indonesia Resmikan Srikandi BUMN dan BUMN Muda
Pupuk Indonesia (Ilustrasi). Foto Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Srikandi Pupuk Indonesia Grup kini resmi dibentuk.

Pembentukan ini merupakan bukti konkrit perseroan dalam mendukung talenta dan membangun budaya perusahaan, khususnya bagi para perempuan yang berada di lingkungan Pupuk Indonesia Grup.

Srikandi Pupuk Indonesia Grup diluncurkan langsung oleh Direktur Utama Bakir Pasaman, yang sekaligus meluncurkan BUMN Muda.

Bakir mengatakan peluncuran Srikandi dan BUMN Muda Pupuk Indonesia Grup merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam mensukseskan program Menteri BUMN Erick Thohir.

“Pembentukan Srikandi dan BUMN Muda di Pupuk Indonesia, menunjukkan komitmen untuk mensukseskan program Menteri Bapak Erick Thohir, dalam mendorong kesetaraan gender di lingkungan BUMN, serta mendorong talenta-talenta perempuan dan generasi millennial untuk menjadi pemimpin di lingkungan BUMN," ungkap Bakir.

Bakir menceritakan bahwa sudah banyak perempuan yang menduduki posisi top leader dan memegang peran strategis di perusahaan, begitu juga di jabatan-jabatan penting lainnya di Pupuk Indonesia Grup.

Hingga saat ini, Pupuk Indonesia memiliki total karyawan tetap sebanyak 7.821 orang, baik penempatan di holding maupun pada 10 anak perusahaan.

Dari jumlah tersebut sebanyak 708 orang atau 9 persen di antaranya adalah kaum perempuan.

Pembentukan Srikandi Pupuk Indonesia Grup ini merupakan bukti konkrit perseroan dalam mendukung talenta dan membangun budaya perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News