JPNN.com

Pupuk Kaltim Dapat 3 Penghargaan dalam Ajang 9th Anugerah BUMN 2020

Jumat, 10 Juli 2020 – 16:06 WIB
Pupuk Kaltim Dapat 3 Penghargaan dalam Ajang 9th Anugerah BUMN 2020 - JPNN.com
Pupuk Kaltim meraih tiga penghargaan dalam gelaran 9th Anugerah BUMN 2020. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, JAKARTA - Pupuk Kaltim meraih tiga penghargaan dalam gelaran 9th Anugerah BUMN 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

Pupuk Kaltim meraih penghargaan The Best CEO Driving Execution Anak Perusahaan BUMN Terbaik yang diterima oleh Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman, penghargaan Terbaik I Kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG) yang diterima oleh Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi.

Kemudian, Terbaik I Kategori Inovasi Bisnis yang diterima oleh Manager Inovasi dan Pengembangan Manajemen (Inbangman) Pupuk Kaltim Alvina Elysia Dharmawangsa.

Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman, mengatakan dengan kinerja unggul yang menunjukkan peningkatan kontribusi kepada negara secara signifikan dari tahun ke tahun, pihaknya terus berupaya meningkatkan kinerja untuk mencapai realisasi target yang ditetapkan.

“Hal ini menjadi budaya perusahaan dengan berbagai inovasi yang didukung SDM unggul di seluruh unit kerja,” kata Bakir.

Sementara Meizar mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi semangat dan motivasi bagi Pupuk Kaltim untuk terus meningkatkan performa di berbagai bidang.

“Tak hanya realisasi target, namun juga pembinaan masyarakat melalui CSR juga terus dikembangkan pada berbagai bidang,” terang Meizar.

Bahkan menurut Meizar, sepanjang 2019 Pupuk Kaltim mampu meningkatkan realisasi target produksi, penjualan, hingga tata kelola keuangan Perusahaan dan manfaat bagi masyarakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy