Pupuk Kaltim Menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk Ratusan Anak di Bontang

Pupuk Kaltim Menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk Ratusan Anak di Bontang
Pupuk Kaltim bersama Kodim 0908 dan Dinas Kesehatan Kota Bontang, menggelar vaksinasi COVID-19, untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Bontang, Kalimantan Timur. Foto dok PKT

jpnn.com, KALTIM - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT) bersama Kodim 0908 dan Dinas Kesehatan Kota Bontang, menggelar vaksinasi COVID-19, untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Sebanyak 750 anak dari SD 1 dan dua Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) ditargetkan akan mendapatkan suntikan vaksin Sinovac dosis 1.

Pelaksanaan vaksinasi digelar pada 22-23 Desember 2021 di Sentra Vaksin GOR PKT.

Direktur Utama PKT Rahmad Pribadi, mengatakan PKT terus berkomitmen untuk membantu percepatan vaksinasi nasional.

Setelah sebelumnya PKT berhasil melakukan vaksinasi kepada 10.000 masyarakat Kaltim, kini PKT siap membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun.

“Semoga upaya ini bisa mencegah dan mengurangi risiko penularan virus Covid-19 pada anak dan mendorong percepatan realisasi target herd immunity di Indonesia, sehingga aktivitas masyarakat, khususnya kegiatan belajar mengajar di sekolah bisa kembali berjalan normal,” terang Rahmad Pribadi.

PKT juga mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi anak ini, di antaranya Kodim 0908 Kota Bontang, Dinas Kesehatan Kota Bontang, YPK dan Kepala SD 1 dan 2 YPK.

“PKT akan terus berperan aktif dan berkontribusi membantu pemerintah dan masyarakat di berbagai sektor. PKT juga mengajak masyarakat tidak ragu mengikuti program vaksinasi karena vaksin ini aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19,” kata Rahmad.

Pupuk Kaltim bersama Kodim 0908 dan Dinas Kesehatan Kota Bontang, menggelar vaksinasi COVID-19, untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News