Puput Melati Akhirnya Berani Pamer Anak

Puput Melati Akhirnya Berani Pamer Anak
Puput Melati Akhirnya Berani Pamer Anak. Foto JPNN.com

Untuk kali pertama, Puput Melati muncul go public sambil memamerkan anaknya yang belum lama ini lahir. Puput tampak cantik mengenakan busana serba merah jambu sambil mendorong sang anak dengan kereta bayi. Awalnya, Puput tampak asik menikmati sajian musik. Akan tetapi saat menyadari adanya awak media, Puput langsung ambil langkah seribu.

     

Eks penyanyi cilik ini berjalan cepat menuju sebuah ruang pengelola gedung. Sepanjang perjalanan, Puput menutupi wajahnya dengan botol air mineral. Putri buah cintanya dengan Guntur Bumi pun ia tutupi dengan selimut hingga leher. "Jangan diikuti terus dong," pinta Puput kepada wartawan di Mal Thamrin City, Jakarta Pusat, kemarin.

     

Setelah menitipkan sang anak kepada kerabatnya, Puput kembali menuju panggung untuk bernyanyi bersama sepupunya, Delia Septianti. Ketika kembali ditanya seputar kabar proses kelahiran dan kabar sang suami, Puput memilih bungkam. "Terima kasih," jawabnya sambil masuk ke dalam lift.

     

Diketahui, kabar Puput melahirkan pada Senin (10/11) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, mulanya disampaikan Pipik Dian Irawati.

     

Untuk kali pertama, Puput Melati muncul go public sambil memamerkan anaknya yang belum lama ini lahir. Puput tampak cantik mengenakan busana serba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News