Wali Ingin Gaet Rhoma Irama, Iwan Fals dan Slank

Wali Ingin Gaet Rhoma Irama, Iwan Fals dan Slank
Wali. Foto: istimewa

jpnn.com - SETELAH sukses dengan konsernya di Hong Kong pada Oktober 2011, grup band yang beraliran Melayu, Wali akan kembali menyapa ParaWali (sebutan fans Wali) di Hong Kong.

Wali yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) berencana untuk mengadakan launching single Ada Gajah Dibalik Batu yang berada dalam album terbaru Do'ain Ya Penonton pada 19-22 Desember mendatang di Hong Kong.

"Karena begini, ParaWali banyak di Hong Kong jadi ini sebagai bentuk penghargaan. Apresiasi mereka luar biasa di sana dan akhirnya launching pertama lagu ini di Hong Kong," kata Apoy saat ditemui dalam acara syukuran karena menjadi Grup Band Paling Ngetop SCTV Award di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/12) malam.

Dua kali berhasil meraih penghargaan di SCTV Award, Wali masih belum berani untuk menggelar konser tunggal. "Kalau kami sih bilang belum berani karena kami belum jadi siapa-siapa, kami masih buat karya-karya yang terbaik. Kalaupun nanti akan ada konser tersebut, bukan keinginan Wali semata tapi dari semua pihak," papar Apoy.

Kendati demikian, Wali telah memiliki sederetan nama musisi papan atas di tanah air yang nantinya akan diajak dalam konser tunggalnya. "Maunya sama bang Rhoma Irama, bang Iwan Fals, dan Slank," ungkap Faank.

Setelah launching album terbaru, Wali juga akan menutup tahun 2014 dengan mengisi salah satu acara di stasiun televisi Indonesia, serta memberikan sebuah kejutan di awal tahun 2015 mendatang. "Akan ada kreativitas yang kami bangun nanti di awal tahun yang merupakan sebuah kejutan untuk ParaWali," tutur Apoy. (mg1/jpnn)


SETELAH sukses dengan konsernya di Hong Kong pada Oktober 2011, grup band yang beraliran Melayu, Wali akan kembali menyapa ParaWali (sebutan fans


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News