Hari Ini, Trio Lestari Gelar Konser

Hari Ini, Trio Lestari Gelar Konser
Hari Ini, Trio Lestari Gelar Konser

jpnn.com - PASCA memutuskan membuat grup musik bernama Trio Lestari, Glenn Fredly, Tompi, dan Shandy Sandoro akan menggelar konser, hari ini. Konser bakal digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Menurut Glenn, saat ini dirinya maupun personel lainnya sedang sibuk dalam persiapan konser bersama Trio Lestari. ”Persiapannya sudah beres dari minggu lalu. Latihannya semaksimal mungkin kita bisa buat untuk ini jadi musikal konsep yang seru,” jelas Glenn saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/12).

Konser yang nantinya akan berlangsung selama dua jam merupakan kali ketiga Trio Lestari mereka unjuk karya. ” Tahun lalu juga sudah. Kita berencana bikin konser akhir tahun, musical conser. Jadi temanya beda-beda tiap tahunnya,” ungkapnya.

Selain disibukkan dengan persiapan konser, ternyata ketiganya juga sudah mempersiapkan album terbaru. Album yang berisikan delapan lagu merupakan karya ketiganya ditambah dengan karya Bing Slamet yang dinyanyikan ulang kembali oleh mereka.

”Ada, kita sudah ada album baru. Mini albumnya Trio Lestari judulnya Wangi,” tutup Glenn. (ash)


PASCA memutuskan membuat grup musik bernama Trio Lestari, Glenn Fredly, Tompi, dan Shandy Sandoro akan menggelar konser, hari ini. Konser bakal digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News