Blake Lively Yakin Mahir Menjadi Ibu

Blake Lively Yakin Mahir Menjadi Ibu
Blake Lively Yakin Mahir Menjadi Ibu.

jpnn.com - Sebentar lagi model dan artis ayu Blake Lively akan menimang momongan pertama buah cintanya dengan aktor Ryan Reynolds. Walau baru pertama kali menjadi seorang ibu, Lively meyakini dirinya sangat mumpuni untuk melakoni peran tersebut.    

Semuanya itu berkat cara ibu dan sang kakak membesarkannya. Di mata Lively, sosok-sosok tersebut memiliki cara asuh yang layak dijadikan panutan. Ia pun merasa kesuksesannya tidak lepas dari cara mereka mengasuhnya.
     
"Jika saya bisa mengajarkan segala sesuatu yang diajarkan kakak dan ibu saya, saya yakin sekali anak-anak saya akan baik-baik saja," tutur bintang Gossip Girl dan Savages ini.
     
Lively berharap anaknya kelak dapat menjadi pribadi yang berkarakter dan pantang menyerah seperti sang nenek.  Ibunda Lively adalah seorang orang tua tunggal dengan lima anak. Sembari membesarkan anak tanpa bantuan seorang pun, ibunya tetap meniti karier.
     
"Dia superwoman dan tidak pernah puas bila hanya melakukan satu hal," ungkap wanita asal California, AS ini.
     
Kebiasaan sang ibu rupanya juga menulari Lively. Walau sedang hamil tua, ia tetap aktif bekerja. Sudah jarang syuting, dia sibuk mengurusi situs gaya hidupnya yang bernama Preserve.
     
Tentang situs itu, ia menyebutnya sebagai sebuah pelajaran hidup baginya. "Rasanya sangat powerful ketika memiliki profesi yang bisa saya kontrol sendiri," tuturnya.   
     
Lively merasa beruntung berada di acara Women of Worth Celebration karena ia bisa bertemu perempuan-perempuan yang inspiratif.

Acara tersebut memang digelar untuk mengapresiasi perempuan Amerika yang memiliki kontribusi besar dalam hal kemanusiaan.

Salah satu penerima penghargaan malam itu adalah Britney, seorang cewek berusia 16 tahun yang aktif menggalang dana untuk pembiayaan penelitian dan manajemen kanker.
     
Malam itu, ia hadir dalam balutan gaun yang cukup menantang. Di saat banyak ibu hamil yang merasa tidak nyaman mengekspos tubuh, Lively mengenakan gaun hitam panjang dengan punggung terbuka.

Gaun rancangan Kaufmanfranco tersebut memiliki detail leher yang asimetris (one off shoulder) sehingga memberi sentuhan unik atau tidak membosankan sekaligus elegan pada penampilannya. (rmo/jpnn)


Sebentar lagi model dan artis ayu Blake Lively akan menimang momongan pertama buah cintanya dengan aktor Ryan Reynolds. Walau baru pertama kali menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News