Pura-Pura Menawar, Maling Bawa Kabur TV

Pura-Pura Menawar, Maling Bawa Kabur TV
Pura-Pura Menawar, Maling Bawa Kabur TV
BATAM - Toko Global Elektronik di Centre Point Nagoya, dibobol pencuri yang berpura-pura jadi calon pembeli, Rabu (16/11) pukul 14.30 WIB. Satu LCD merek LG 32 inchi yang dipajang di depan etalase toko, dibawa lari oleh tiga orang menggunakan mobil toyota Avanza warna hitam BP 1213 DM.

Menurut Dedi, karyawan toko, ada satu orang yang berpura-pura menanyakan harga televisi. Setelah itu, orang itu pergi. Karena tak curiga, Dedi melayani calon pembeli lainnya.

Ternyata, tanpa sepengatahuan Dedi, orang tadi mencabut Tv LCD yang dipamerkan lalu berlari masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil ternyata sudah menunggu dua kawannya. Mereka langsung tancap gas saat diteriaki maling.

Dedi mengaku, sebelum pencuri itu kabur, ia sempat mendengar suara kabel yang cabut. Etalase sebelumnya nampak terpajang LCD Tv 32 inchi, tinggal potongan kabel yang putus karena ditarik paksa oleh pencuri saat kabur.

BATAM - Toko Global Elektronik di Centre Point Nagoya, dibobol pencuri yang berpura-pura jadi calon pembeli, Rabu (16/11) pukul 14.30 WIB. Satu LCD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News