Pisah Ranjang, Anak Kandung Disetubuhi

Pisah Ranjang, Anak Kandung Disetubuhi
Pisah Ranjang, Anak Kandung Disetubuhi
SAROLANGUN-Hasan Idris (48) warga Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun, sungguh tak punya hati. Anak kandungnya sendiri disetubuhi hingga 20 kali. Penyebabnya sepele. Ia tengah pisah ranjang dengan istrinya. Lebih ironis lagi, Hasan Idris menyetubuhi darah dagingnya yang masih berusia 7 tahun.

Perbuatan terkutuk ini terjadi sejak Oktober lalu di rumah korban di Desa Bernai. Saat kejadian istrinya masih di Bengkulu. Kapolres Sarolangun, AKBP Rosidi, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Sahlan Umagapi mengatakan, korban sebelum disetubuhi dijemput dari Bengkulu. Saat dijemput itu korban bersama ibunya, namun ibu korban tak mau ikut karena suaminya itu ringan tangan. "Saat disetubuhi ibu korban tidak ada. Dan  persetubuhan itu dilakukan hingga 20 kali," kata Kasat.

Aksi brutal itu baru terungkap saat ibu korban menjenguk buah hatinya itu. Saat itulah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada ibunya. "Ibu korban yang mendapat laporan anaknya itu langsung melapor ke polisi," papar Sahlan.

Laporan pun dibuat dan segera ditindaklanjuti polisi. Tak berselang lama dari laporan itu, polisi langsung membekuk tersangka. Tersangka sempat berusaha lari ke Lubuk Linggau.

SAROLANGUN-Hasan Idris (48) warga Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun, sungguh tak punya hati. Anak kandungnya sendiri disetubuhi hingga 20 kali. Penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News