Pura-pura Meninggal, Siswi MTs Selamat dari Percobaan Pemerkosaan

Pura-pura Meninggal, Siswi MTs Selamat dari Percobaan Pemerkosaan
Siswi MTSN di Kerinci nyaris diperkosa. Foto: istimewa

jpnn.com, KERINCI - Seorang siswi MTsN Pulau Sangkar Kerinci, sebut saja namanya, Bunga, 13, selamat dari percobaan pemerkosaan dan penganiayaan setelah berpura-pura meninggal.

Peristiwa ini terjadi Selasa (26/2) pagi. Di mana, kejadian berawal saat korban yang tinggal di Muan hendak pergi ke sekolah.

Namun tiba-tiba, dua orang pelaku melakukan pengintaian dan langsung membawa korban ke semak-semak.

"Saat itulah, korban hendak diperkosa," ujar salah seorang warga Pulau Sangkar.

Untungnya pada waktu itu, korban tidak hilang akal, meskipun setelah dipukul pelaku berulang kali. Dimana, korban pura-pura mati. Dikarenakan pelaku takut, akhirnya kabur. Pada saat itulah petani di daerah Muak lewat dan mendengar teriakan korban dan langsung dibawa ke Puskesmas Tamiai.

"Korban mengalami luka lebam di bagian wajah yang cukup parah, karena dipukul pelaku saat korban melawan," bebernya.

Terpisah Kepala MTs Pulau Sangkar, Nasmawi, saat dikonfirmasi juga membenarkan ada siswanya yang menjadi korban kekerasan dan percobaan pemerkosaan.

“Benar, kejadiannya pagi tadi (kemarin,red), saat siswa kami berangkat ke sekolah. Informasinya belum sempat diperkosa, tapi Dia menderita luka akibat dihajar pelaku,” katanya.

Seorang siswi MTsN Pulau Sangkar Kerinci, sebut saja namanya, Bunga, 13, selamat dari percobaan pemerkosaan dan penganiayaan setelah berpura-pura meninggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News