Purnawirawan TNI-Polri Nilai Anies-Muhaimin Pilihan Terbaik untuk Bangsa

Purnawirawan TNI-Polri Nilai Anies-Muhaimin Pilihan Terbaik untuk Bangsa
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jember, Jawa Timur, Minggu (29/10/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Forum Komunikasi Purnawirawan TNI Polri untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) Jawa Timur Laksamana Pertama (Laksma) TNI (Purn) Hendri S.

Suprianto menegaskan pilihan terbaik bagi bangsa Indonesia dalam pemilihan presiden 14 Februari 2024 mendatang jelas adalah pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN.

“Kenapa saya dan semua purnawirawan TNI dan Polri yang bergabung di FKP3, khususnya di Jawa Timur mendukung pasangan AMIN adalah karena kita melihat visi dan misi AMIN yang hendak membawa kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah yang terbaik di antara semua kandidat yang ada. Anies dan Gus Muhaimin akan menunaikan janji kemerdekaan untuk memajukan kesejahteraan umum sebagaimana yang ada dalam UUD 1945,” terang Laksma TNI (Purn) Hendri S. Suprianto, Senin (13/11).

Menurut Hendri, rekam jejak AMIN semuanya positif. “Rekam jejak, rekam karya dari Anies dan Gus Muhaimin semuanya positif. Dan Pak Anies mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang muncul di dunia maya dari netizen maupun buzzer dengan data dan fakta yang benar mengenai kinerja prima beliau dalam memegang amanah jabatan sebelumnya,” terang dia.

Hendri pun berharap AMIN akan membawa perubahan dan perbaikan bagi Indonesia ke depannya.

"Saya percaya AMIN akan membawa perubahan dan perbaikan bagi Indonesia,” paparnya.

Dia pun meminta kepada semua relawan dan pendukung AMIN untuk bersatu.

"Saya berharap semua Anies lover, semua simpul relawan, semua partai politik, seluruh elemen rakyat yang mendukung AMIN untuk bersatu dan bahu-membahu melakukan kerja nyata guna memenangkan Anies dan Gus Muhaimin dalam satu putaran,” tandas Hendri.

Para purnawirawan TNI Polri pun berharap AMIN akan membawa perubahan dan perbaikan bagi Indonesia ke depannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News