Purwokerto-Cilacap Terancam Putus

Purwokerto-Cilacap Terancam Putus
Purwokerto-Cilacap Terancam Putus
PATIKRAJA-Talud penahan tebing Sungai Logawa yang merupakan talud penahan ruas jalan nasional penghubung Kota Cilacap-Purwokerto terancam putus. Ini bisa terjadi jika pemerintah tidak segera memperbaiki talud yang ambrol.

Andi (25) salah satu warga sekitar mengatakan bahwa sebelum pembatas jalan tersebut ambrol, hujan telah mengguyur daerah sekitar. " Sebelumnya hujan lumayan deras, kemudian sekitar jam 04.00 WIB pagi pondasi pembatas jalan tersebut ambrol," tuturnya.

Kondisi konstruksi bangunan pembatas jalan yang terdapat banyak retakan dan sudah rapuh tersebut menambah gampang ambrolnya bangunan.

Dari pantauan Radarmas (Group JPNN), dinding talud setinggi 10 meter tersebut ambruk sepanjang 20 meter dari panjang talud keseluruhan yang mencapai 50 meter. Musim hujan yang kerap melanda Banyumas, dikhawatirkan akan semakin mengikis dinding talud yang berada tepat di depan Balai Desa Patikraja tersebut.

PATIKRAJA-Talud penahan tebing Sungai Logawa yang merupakan talud penahan ruas jalan nasional penghubung Kota Cilacap-Purwokerto terancam putus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News