Pusamania Pompa Motivasi Borneo FC di Markas Bali United

Pusamania Pompa Motivasi Borneo FC di Markas Bali United
Suporter Borneo FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BALI - Borneo FC dipastikan tidak akan berjuang sendiri saat melakoni laga tandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/10) sore. 

Kelompok suporter Pusamania memastikan hadir mendampingi Diego Michiels dkk saat menantang tuan rumah.

Dirigen Pusamania Arifin menuturkan, jumlah Pusamania yang boyongan dari Samarinda tak banyak. Hanya delapan orang. Jumlah itu akan bertambah, setelah bergabung dengan Pusamania Surabaya, Jogjakarta, dan Surakarta yang ikut tur ke Bali.

"Ada sekira 20 orang nanti berkumpul di Bali. Kami harap dukungan ini bisa memotivasi tim dalam bertanding," ujar Arifin.

Memiliki hubungan baik dengan suporter Bali United membuat Pusamania antusias dalam tur kali ini. Apalagi laga ini sudah ditunggu-tunggu dari awal musim. "Musim ini agenda tur Pusamania silaturahmi ke Bali. Kalau musim lalu kami sudah tunaikan ke Makassar," imbuhnya.

Meski berstatus tim tamu dan minim dukungan, Borneo FC wajib bermain apik. Arifin berharap, performa tim bisa kembali moncer seperti ketika menaklukkan Madura United dan Persebaya Surabaya di kandang mereka.

"Harapan kami supaya Borneo FC bermain selalu ngotot. Kalau target, minimal satu poin. Tapi kami optimistis dengan kehadiran Pusamania, Borneo FC punya peluang menang," paparnya.

Tak semua bisa berangkat ke Bali. Sebagai pengganti, Arifin menyebut, Pusamania mengadakan nonton bareng pertandingan Borneo FC di Stadion Segiri. Dia berharap, dengan berkumpulnya suporter di sana bisa mengumpulkan doa yang banyak untuk kelancaran misi tim. (*/abi/ndy/k8)


Borneo FC dipastikan tidak akan berjuang sendiri saat melakoni laga tandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/10) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News