Pusat Investasi Rp 16 Miliar di Gorontalo

Pusat Investasi Rp 16 Miliar di Gorontalo
Pusat Investasi Rp 16 Miliar di Gorontalo
JAKARTA - Sektor perikanan di Provinsi Gorontalo perkembangannya cukup menjanjikan. Itu sebabnya, pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kelautan dan Perikanan menjadikannya sebagai salah satu kawasan minapolitan, dengan nilai investasi Rp 16 miliar.

Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad mengaku tertarik untuk memajukan sektor perikanan di Kota Jagung dan Kerawang tersebut. Sebab selama ini, yang dikembangkan di sana hanya perikanan tangkap di Kwandang.

"Investasi di Kwandang dilakukan secara besar-besaran dan sudah bagus sehingga saya mengambil alih Pelabuhan Kwandang menjadi pelabuhan nasional sekarang," kata Fadel pada media ini, Minggu (3/4).

Selain perikanan tangkap, menurut mantan gubernur Gorontalo ini, potensi untuk ikan darat banyak sekali. Kementerian Kelautan dan Perikanan mengadakan pembibitan besar-besaran di sana. Terutama di daerah Boalemo dan Pohuwato.

JAKARTA - Sektor perikanan di Provinsi Gorontalo perkembangannya cukup menjanjikan. Itu sebabnya, pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kelautan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News