Pusat Riset Pangan Tetap di IPB

Pusat Riset Pangan Tetap di IPB
Pusat Riset Pangan Tetap di IPB
JAKARTA -- Institut Pertanian Bogor (IPB) akan tetap menjadi pusat  riset bagi pengembangan teknologi pertanian untuk membangun basis ketahanan pangan dalam negeri. Hal ini diungkapkan Menteri Koordinator bidang perekonomian, Hatta Radjasa.

""Sudahlah riset pangan jangan ke mana-mana lagi. Kita  fokus ke Institut Pertanian Bogor (IPB),"" kata Hatta saat menjadi pembicara dalam seminar nasional, Sustainable Business Competitivenes; The Next Chalenge, yang diadakan oleh Program Pasca Sarjana Manamen dan Bisnis dan Institut Pertanian Bogor (MB-IPB), Sabtu (24/4) di Grand Hyaat, Jakarta.

Pada acara yang juga merupakan acara pelepasan alumni program Magister Managemen Agrobisnis (MMA) dan Program Doktor Managemen Bisnis tersebut, Hatta juga berpesan supaya IPB dapat meningkatkan inovasinya dalam pembangunan ketahanana pangan Indonesia.

""Saya menuliskan suatu pesan harapan  "IPB teruslah menjadi yang terdepan dan terkemuka dalam meningkatkan inovasi dan ketahananan pangan Indonesia dan saya bangga dengan apa yang telah diperankan oleh IPB dan seluruh alumni bagi  bangsa dan negara"," pesan Hatta.

JAKARTA -- Institut Pertanian Bogor (IPB) akan tetap menjadi pusat  riset bagi pengembangan teknologi pertanian untuk membangun basis ketahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News