Pusat Tetap Yakin Kualanamu Kelar Akhir 2012

Pusat Tetap Yakin Kualanamu Kelar Akhir 2012
Pusat Tetap Yakin Kualanamu Kelar Akhir 2012
JAKARTA -- Kementerian Perhubungan (Kemenhub) lagi-lagi menyatakan optimismenya pembangunan bandara Kualanamu bisa tuntas November 2012. Kementrian yang saat ini dipimpin EE Mangindaan itu mengklaim, pengerjaan proyek untuk sisi udaranya sudah  mencapai kisaran 80 hingga 84 persen.

"Yang kita tangani kan sisi udara. Sisi darat dikerjakan PT Angkasa Pura. Nah, pekerjaan sisi udara hingga saat ini sudah mencapai 80 hingga 84 persen selesai," ujar Juru Bicara Kemenhub, Bambang Irvan, kepada JPNN di Jakarta, kemarin (24/10).

Dia menyebutkan, dari 11 paket pekerjaan di sisi udara, tujuh paket pekerjaan diantaranya sudah mencapai 100 persen. "Dari 11 pekerjaan, tujuh sudah 100 persen," kata Bambang.

Dia menyebutkan, pembangunan apron bandara sudah mencapai 100 persen, mechanical engineering sudah 90 persen. "Untuk navigasi antara 80 hingga 84 persen. Tapi landasan masih dikerjakan secara bertahap karena anggarannya juga bertahap," terang Bambang.

JAKARTA -- Kementerian Perhubungan (Kemenhub) lagi-lagi menyatakan optimismenya pembangunan bandara Kualanamu bisa tuntas November 2012. Kementrian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News